Tampaknya suatu hal yang sangat baik, jika memiliki taman di dekat dapur. Kita bisa menanam sayuran sesuai pilihan kita. Taman di dekat dapur akan lebih mudah dirawat ketika berada dalam pot ataupun kotak. Pupuk kompos sangat cocok untuk jenis tanaman sayuran di area ini karena sangat ramah lingkungan. Kebun di area ini adalah sumber herbal, sayuran, buah-buahan, dan bunga yang dapat dimakan, tetapi sering juga ruang ini terstruktur dengan desain yang didasarkan pada pola geometris berulang. Sebuah kebun di dekat dapur dapat dibuat dengan menanam tumbuhan yang berbeda dalam pot atau kotak, sehingga mudah dipindah – pindahkan. Meskipun tidak semua tanaman obat dapat berkembang dalam pot atau kotak.

Kabar Lain  Tips Mendesain Teras Rumah Indah

Mint, adalah contoh dari ramuan yang dianjurkan untuk tetap berada pada pot atau sebuah wadah tersendiri karena jika tidak akan mengambil alih seluruh area tanaman yang lainnya. Banyak keluarga menanam sayuran dengan berkebun di dekat dapur. Namun kita juga harus ingat, tanaman obat dan sayuran ini tetap memerlukan sinar matahari yang cukup. Kita harus menghindari wilayah yang rendah untuk menghindari berkumpulnya air menjadi genangan, menjaga drainasenya.

Anda harus memberi pagar di area berkebun Anda untuk menghindari gangguan hewan peliharaan seperti anjing, kucing. Anda juga harus mengganti tanaman yang berbeda – beda agar menghindari tanaman dari infeksi dan penyakit tanaman. Tanah juga harus tetap dijaga kebersihannya secara teratur dan harus dibiarkan longgar, sehingga dapat menyerap air hujan dan untuk mencegah dari gulma yang tidak diinginkan.

Kabar Lain  Desain Rumah Minimalis Ultramodern

Untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, Anda harus memeriksa tanaman Anda secara rutin dan selalu mengecek apa yang terjadi pada tanaman Anda. Anda juga tidak boleh menyirami tanaman Anda secara berlebihan karena akan membuat tanaman membusuk.